Cara Minum Jovem Gluberry untuk Gemuk

image

Tidak semua orang pengen diet, ada juga yang kepengen berat badannya naik, sudah minum berbagai macam obat maupun jamu penggemuk belum juga naik berat badannya, tenang sis brow, yuk kita ikhtiar dengan cara konsumsi gluberry, sudah banyak testimoninya lho.

Banyak yang menanyakan apakah Jovem Gluberry bisa untuk menaikkan berat badan? akhirnya saya posting artikel tentang cara minum jovem Gluberry untuk gemuk.

Saya makannya sudah banyak, tapi kok gak gemuk gemuk ya kak? waw bagus dong punya tubuh yang langsing, susah lho untuk ngurusin badan hehehe.

Lho gimana sich kak? aku kan pengen gemuk, tubuhku kurus kering nich. Hehe becanda kok sist.. saya kasih resepnya mau? mau banget kak.. Minum gluberry 4jovem ya sist... tapi ada aturannya.

Berikut ini cara minum Jovem gluberry untuk bisa gemuk :

  • Minum Gluberry sehari 2 kali, pagi dan malam.
  • Konsumsi Gluberry nya 1-2 jam sesudah sarapan dan sesudah makan malam
  • Sekali minum 2 sendok takar
  • Airnya 150 ml, pake air minum biasa saja, jangan panas jangan dingin, hangat boleh.
  • Makan malamnya maximal jam 19.00 ya..
  • Konsumsi rutin kurang lebih 2 sampai 4 bulan
  • Baca do'a sebelum minum gluberry, bayangkan 2 bulan lagi anda bakalan gemuk seperti tokoh yang anda idolakan. hehe
  • Pasti bisa pasti berhasil

Demikian informasi tentang cara konsumsi Jovem Gluberry untuk menaikkan berat badan, semoga bermanfaat. Jangan lupa jika mau order hubungi kami.

Master Stockist 4jovem Gluberry Semarang
Widy Santoso
WA 085740854778

Sun, 28 May 2017 @06:43


1 Komentar
image

Wed, 10 Jan 2018 @17:51

Rere

Saya senang karena sekarang badan saya lumayan mulus dan teman teman yang lama gak liat saya pada ngira saya suntik putih


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar